10 Jenis Masker Wajah Alami Dan Cara Membuat

[ad_1]

10 Jenis Masker Wajah Alami Dan Cara Membuatnya
10 J enis M Penanya W ajah A lami D dan C ara Membuatnya – Tidak ada salahnya untuk memanjakan wajah Anda dengan masker alami sehingga kulit selalu segar, cerah, bersih dan dilindungi. Menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan kulit adalah cara cerdas yang aman, mudah, murah dan tentunya sangat efektif untuk menjaga kesehatan kulit indah. Oke tidak perlu membuat Anda lebih penasaran, di lihat hanya yuukkkkk !!!!

10 J enis M Penanya W ajah A lami D dan C ara Membuatnya

1. Pepaya Buah Masker (mencerahkan)
Siapkan pepaya matang segar, kupas dan kemudian bilas hingga bersih. Selanjutnya, tumbuk sampai halus seperti pasta. Setelah itu, oleskan pada kulit yang telah dibersihkan pemberitahuan sebelumnya. Lalu biarkan masker sampai diserap dan kering selama 20 sampai 30 menit secara alami. Akhirnya bilas dengan air hangat hingga bersih. Kandungan bahan kimia aktif yang ditemukan dalam buah-buahan seperti enzim pepaya bekerja untuk membantu sel kulit kerusakan Sentuh up di karena paparan sinar matahari, mengurangi bintik-bintik gelap atau bintik hitam membuat kulit tampak lebih cerah secara alami. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur 2 sampai 3 kali seminggu agar hasilnya bisa optimal.

2. Masker pisang
Pisang mengandung zak aktif sebagai vitamin A, vitamin B, vitamin E dan pattasiun yang memiliki berbagai manfaat dari kandunganya sehingga sangat baik untuk menjaga dan kulit merawatn. bagaimana yaitu: mash pisang dengan bintik-bintik hitam pada kulit sampai menjadi pasta. Selanjutnya, biarkan campuran madu, aduk merata. Setelah itu, oleskan pada kulit wajah secara merata dan biarkan meresap. Kemudian diamkan selama 30 menit sampai kering dan meresap. Akhirnya bilas denga menggunakan air hangat, diikuti dengan air dingin.

3. Makser Putih Telur
Telur kaya akan protein dan vitamin yang baik untuk tubuh, tapi tidak hanya itu telur juga memiliki sifat yang sangat luar biasa untuk kulit. Nah, jika Anda memiliki masalah dengan kulit kering, kasar dan berminyak pada saat yang sama dapat kencangkan dengan masker putih telur adalah jawabannya. Caranya adalah: mempersiapkan putih telur, kemudian memberikan campuran jus lemon dan madu campuran sampai tercampur rata. Berikutnya oleskan pada kulit secara merata dan diamkan selama 30 menit. Akhirnya bilas dengan air hangat dan kemudian dengan air dingin sampai bersih.

4. Masker alpukat
buah Satun yang mengandung vitamin E yang melembabkan sekaligus menjaga kulit dari tanda penua dini. Caranya adalah: tumbuk sampai halus seperti pasta. Setelah itu, oleskan pada kulit secara merata dan diamkan selama 30 menit. Akhirnya bilas dengan air sampai bersih.

5. Oat meal mask
Dengan menggunakan ma s ker Kulit akan terasa lebih kencang, halus dan lembut seperti bayi. Caranya adalah: mempersiapkan 1/3 cangkir oat meal, lau diseduh dengan air hangat ½ cangkir untuk campuran merata. Berikan campuran lebih 2 sendok makan madu dan 2 sendok makan yogurt tanpa rasa sambil diaduk. Setelah itu, oleskan pada wajah dan leher secara merata dan diamkan selama 30 menit sampai meresap dan kering sempurna. Akhirnya bilas dengan air sampai bersih.

6. Topeng minyak zaitun
Salah satu cara untuk mengatasi kulit kering dengan minyak zaitun. Minyak zaitun mampu melembabkan kulit serta menggiling. Caranya cukup mudah, yaitu: merata oleskan minyak zaitun pada kulit dan leher. Lakukan ini sebelum tidur dan pagi bilas harinya dengan air hangat dan air dingin untuk membersihkan. Selain penggunaan langsung, minyak zaitun juga dapat dikombinasikan dengan sari lemon.

7. Masker seledri
Seledir dapat menimpa kulit kusam dan berminyak, bagaimana itu: mempersiapkan seledri segar, lalu bilas hingga bersih. Selanjutnya, daun seledri iris halus, kemudian direbus dengan air sampai mendidih. Setelah dingin seledri daun tempelakan daun air merembes dan mengering sedirinya. Akhirnya bilas dengan air sampai bersih.

8. masker susu murni
Susu terbukti untuk menghaluskan kulit dan mencerahakn sejak zaman kuno, bagaimana yaitu: Campur ¼ cangkir susu bubuk murni dengan air yang cukup untuk membentuk pasta. Selanjutnya, oleskan secara merata pada kulit dan biarkan sampai diserap dan mengering sepenuhnya. Akhirnya bilas dengan air hangat hingga bersih.

9. Mentimun Masker
Cara mudah untuk menghindari tanda-tanda penuaan yang dengan masker mentimun. Pilih mentimun yang masih segar, lalu cuci dan iris bulat slice. Setelah itu, masukan ke dalam kulkas selama 10 menit. Keluarkan dan menempel di kulit secara merata dan diamkan selama 30 menit. Mentimun dapat menjadi efek menyegarkan dan dapat terbakar sinar matahari yang menyebabkan matahari. Selain itu, juga masker mentimundapat mengatasi lingkar dan kandung kemih mata.

10. Masker bengkoang
bengkoang masker dapat mencerahkan, melembutkan, mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bintik-bintik hitam pada kulit. Bagaimana yaitu: ubi haluskan sampai halus, lalu peras dan ambil aitnya. Masukan jus dari ubi dalam wadah yang jelas dan memungkinkan untuk menetap. Jika mengendap air limbah dan penggunaan sludge atau jus ubi pada kulit wajah dan leher sebagai masker. Diamkan selama 30 menit sampai diserap dan kering. Terakhir bilas dengan air sampai bersih. Jangan lupa untuk melakukan perawatan kulit wajah secara alami secara rutin dan teratur dua atau tiga kali seminggu untuk hasil yang optimal.

Lihat juga:

  • Manfaat Masker Madu
  • Manfaat Masker putih telur
  • Manfaat Masker Tomat
Terima Anda telah meluangkan waktu untuk membaca artikel tentang 10 jenis masker wajah alami dan bagaimana pembuatanya. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat bagi pembaca semua dan untuk memilih cerdas.
Ingat kelinci batu juga yaa teman-teman menjadi lebih berguna di tips kecantikan alami ini.

Good luck dan salam selalu indah ….

[ad_2]