Bacaan Doa Ketika Keluar Rumah Terbaru

Bacaan Doa Ketika Keluar Rumah

Sunnah Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah segala sesuatu yang datang dari Nabi shallallahu’ alaihi wa sallam, baik kata-kata, perbuatan dan tekad beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam, yang dimaksudkan sebagai syariat bagi umat Islam.

keutamaaa menyalakan jalan
Nabi berkata:

“Barangsiapa menghidupkan sunnah dari sunnah-sunnah, kemudian dipraktekkan oleh laki-laki, maka ia akan mendapatkan (pahala) sebagai pahala orang yang melakukannya, tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun “

” siapa menghidupkan sunnah saya adalah dia cinta padaku, dan orang-orang yang mencintaiku akan bersamaku di surga “

Antara Sunnah-Sunnah, ia berdoa setiap kegiatan baik sebelum, am atau setelahnya.

http://holikulanwar.blogspot.com/2012/06/bacaan-doa-ketika-keluar-rumah.html ke rumah . misalnya, doa, menyapa, dan ini adalah lainnya.berikut doa Untuk rumah dan tambahan out sedikit sopan santun dari rumah ….

rumah doa Ketika out

Bismillahi tawakaltu ‘laa alallahi’m walaa quwwata illa billah

Artinya:
“dalam nama Allah, aku bertawakal kepada Allah. Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dari Allah. “


Doa lain yang diajarkan oleh Rasulullah SAW adalah:

O innii a’uudzubika udlalla au adlilla, au Zilla uzalla au, au azhlima uzhlama au, au au ajhala yujhala ‘alayya

Artinya:
“dalam nama Allah, aku bertawakal kepada Allah. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari menyesatkan atau disesatkan; menggelincirkan atau digoda; dari dianiaya atau disiksa; orang bodoh atau aku tertipu (orang lain).

Dengan membaca doa ini, insya Allah, kita akan selalu dilindungi oleh Allah untuk berada di luar ruangan. Sebelum meninggalkan rumah harus menentukan maksud dan tujuan, dan memastikan barang-barang tidak ada yang tertinggal.dan jangan lupa untuk menyapa keluarga.

Bagi wanita yang ingin meninggalkan rumah harus memperhatikan hal berikut:

  • tidak diperbolehkan untuk memakai parfum / parfum,
  • Tutup alat kelamin dan merapikan kerudung / jilbab. Selain itu,
  • diperbolehkan bagi seorang wanita bepergian tanpa izin dari orang tua / suami dan dilarang bepergian ke tiga hari tanpa mahram.

Dikisahkan Abu Said al-Khudri melaporkan: Rasulullah saw bersabda: “tidak diperbolehkan bagi seorang wanita yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir melakukan perjalanan, di mana perjalanannya lebih dari tiga hari kecuali dengan ayah, anak , suami, saudara atau mahramnya orang lain. “(Bukhari dan Muslim

Nah itu sekilas Doa Ketika Keluar rumah dan sedikit sopan santun-santun.

Terima Kasih Telah Membaca

Bacaan Doa Ketika Keluar Rumah

Tags: