Bagaimana Bayi Baru Lahir mengenali bentuk fases

[ad_1]

bentuk Bayi fases di dua hari pertama setelah lahir, adalah biasanya ditandai sebagai tar lembut atau aspal. Fases pada usia ini, zat yang berasal dari pencernaan yang dibawa oleh anak dalam limbah rahim. Mulai sekarang, anak, kursi kental seperti jelly, padat, atau penyemaian unggulan dan juga bisa menjadi cair.

fases bayi yang ASI eksklusif umumnya amorf sebagai pasta atau krim mungkin, buah berbiji (seeded), dan mungkin juga suka diare / cair. Selama bangku susu formula bayi yang padat, kental atau lebih tepatnya liat dan merongkol atau bulat. Untuk bayi, susu formula semakin, kadang-kadang mengalami sembelit selama menyusui tidak. Hal ini karena formula sulit untuk sempurna dicerna oleh bayi.

Jika bayi Anda dengan susu formula yang diberi makan sementara kotoran masih menguras cairan, maka harus dianggap. Hal ini karena bisa jadi bayi Anda susu formula alergi dikonsumsi susu atau susu yang tercemar bakteri yang mengganggu usus.

kesulitan normal mengenali apakah bayi fases Formulir akan terjadi jika ibu menyusui dengan rumus yang sama. Hal ini karena akan sulit untuk menentukan apakah Form fases bayi cair atau diare yang berasal dari ASI atau susu formula untuk memberikan ibu.

Jika diare bayi, yang disebabkan oleh minum susu, maka negara ini tentu normal untuk sistem pencernaan bayi belum sempurna. Ibu perlu diingat adalah, masih diam rutin, sehingga mereka tidak kering. Namun, jika bayi diare disertai dengan gejala demam, muntah, dan ada sejumlah besar dan fases cair, yang berarti ada masalah dengan bayi Anda. Untuk ibu ini harus segera membawanya belajar untuk memandu dokter

Summary:.

  • Pada awal kehidupan fases bayi bisa menjadi indikasi dari hal-hal menjadi, berbahaya atau tidak,
  • fases Formulir Baru Lahir Bayi mendapatkan ASI eksklusif sebagai lembut aspal,
  • bayi yang mengkonsumsi susu formula yang berupa hasil fases lebih keras.

[ad_2]

Source link