Bahaya NARKOBA … Terbaru

Bahaya NARKOBA …

Semua jenis obat akan berbahaya. Tapi kita perlu tahu lebih banyak tentang methamphetamine untuk dapat memahami mengapa bisa begitu berbahaya dan menyebar teror untuk Anda dan anggota keluarga Anda. Obat lain seperti heroin atau kokain memiliki musim panen. Namun Shabu-shabu adalah obat sintetis yang dapat dibuat di salah satu bahan yang juga hadir dalam kehidupan kita sehari-hari. bahaya maut metamfetamin sangat dekat dengan kita, atau dan orang yang kita cintai.

Shabu hanya menyebutkan bahwa populer di Indonesia untuk obat adiktif yang disebut methamphetamine (shabu). Bentuknya seperti butiran kristal putih seperti butiran gula sedikit lebih besar sehingga ada met panggilan kristal. Selain kristal granular, meth juga tersedia dalam bentuk tablet, biasanya dicampur dengan bahan lain seperti kafein. sebutan lainnya adalah Tina, Kaca, es, kristal, engkol, kapur, kecepatan, shabu (Jepang, Indonesia), obat bius Nazi, obat bius annie ini, annie, kokain orang miskin, ya ba (Thailand), dll saya akan menggunakan kristal jangka meth dan meth bergantian dalam artikel ini.

Efek Penggunaan, Sepertinya Baik?

Penggunaan metamfetamin dapat dilakukan dengan menelan, suntik atau menghirup asap. Setelah penggunaan cukup 0,25 gram, tetapi efeknya lebih kuat daripada kokain 3,5 lbh dapat menyebabkan pemakainya diminum hingga 12 jam. Ini adalah bahaya pertama, meth membawa efek yang lebih kuat dari obat apapun saat ini.

Setelah di dalam tubuh, meth langsung membawa rasa santai dan menyenangkan. Tidak ada lagi rasa cemas dan takut, masalah (seperti) hilang. Sensasi met juga tampaknya memberikan, dorongan, keyakinan keunggulan dan daya tahan sehingga pemakainya dapat bekerja selama berjam-jam atau bahkan berhari-hari tanpa lelah. Penemuan shabu di Jepang lakukan di hari-hari perang dunia. Meth diberikan kepada tentara (termasuk di Jerman dan Tentara Merah, Rusia) sehingga bisa memperjuangkan hari, tanpa rasa takut.

Aku punya wajah tebal ..

Di antara para pekerja mulai pekerja untuk pekerja kantor, penggunaan metamfetamin sebenarnya sangat signifikan. tuntutan pekerjaan pada permintaan yang tinggi untuk bekerja lebih lama tanpa merasa lapar dan lelah. Di Thailand beberapa tahun yang lalu, ada perusahaan yang bahkan mendistribusikan metamfetamin / ya ba kepada karyawan untuk meningkatkan produktivitas!

Tidak adanya rasa lapar dan haus selama penggunaan metamfetamin, penggunaan narkoba membuat orang memilih untuk menurunkan berat badan. Namun hasil yang diperoleh, akan jauh dari ideal.

Bersembunyi Iblis

Efek yang dirasakan selama shabu itu trik sementara. Setelah penggunaan metamfetamin, sebenarnya pemakainya telah melakukan perjanjian jangka panjang dengan setan. Dalam penggunaan selanjutnya shabu, dampaknya akan memukul balik. Obat ini menyerang otak, melemahkan tubuh dan pikiran membuat pecandunya menderita paranoid, terlalu agresif dan bahkan gila. Setelah digunakan, persyaratan dosis akan lebih tinggi.

Dalam otak manusia terdapat pusat yang disebut kesenangan inti accumbent. Pada titik ini pelepasan dopamin, zat kimia alami hanya dalam sehingga menimbulkan rasa senang. Semakin banyak dopamin dilepaskan, semakin senang kami rasakan. Kesenangan sebenarnya adalah ‘hadiah’ yang diberikan kepada otak manusia. Salah satu puncak adalah kesenangan normal adalah seks dan makan. Dalam kedua kegiatan tersebut, dopamin otak dilepaskan dan penyebab kesenangan dan nyaman.

ini adalah apa yang sebenarnya terjadi: ketika shabu, ia langsung pergi ke pusat kesenangan, yang accumbent inti. Oleh karena pemakainya langsung dilempari batu dalam keadaan santai dan nyaman. Penelitian pada tikus menunjukkan bahwa 150 unit dopamin dilepaskan di otak saat makan atau aktivitas seksual. Namun shabu menipu otak untuk melepaskan lebih banyak dopamin. Sebuah penggunaan tunggal, methamphetamine dapat memicu pelepasan unit dopamine 1200. Shabu memaksa otak untuk bekerja keras 3,5 kali lebih keras dari efek kokain, atau 6 kali lebih keras dari aktivitas manusia normal.

Meth mulai bekerja kerusakan otak. Otak dipaksa keluar dari dopamin yang berlebihan, juga melakukan perlawanan secara alami. otak mulai mematikan sel-sel saraf yang terlalu aktif yang melepaskan dopamin. Akibatnya, pada pengguna titik tertentu sabu mulai merasakan perubahan dari dopamin tinggi (kesenangan) menjadi kurang dan kurang dopamin karena sel-sel saraf otak yang mulai mati.

Akibatnya pecandu mulai kehilangan rasa hanyut itu tapi masih berusaha untuk mengejar kesenangan yang mereka telah menikmati di mabuk. Mereka akan terus berusaha untuk mencapai titik itu dengan menggunakan meth tentu dosis lebih meningkat, hingga beberapa hari untuk mendapatkan dopamin kejutan semakin langka. Seiring waktu, penggunaan metamfetamin dengan dosis semakin tinggi membuat otak tidak bisa bekerja, dan met met / kristal mulai mengambil alih pikiran pemakainya.

Pada titik ini pengguna meth mulai berhalusinasi. Melihat hal-hal yang tidak nyata, mendengar suara-suara, dan sebagainya. Salah satu contoh halusinasi merasa dirinya dikelilingi oleh serangga sehingga pemakainya shabu mulai menggaruk tanpa henti. Halusinasi melanjutkan, ia mulai menggaruk dengan benda keras, bahkan menusuk dirinya untuk mengejar ‘serangga’ merasa ke dalam luka. Tidak heran tubuh pecandu meth biasanya penuh goresan atau luka tusukan.

Selama shabu mabuk, pemakai jarang makan dan minum, pasokan air liur dalam mulut berkurang. Akibatnya, gigi dan gusi menjadi keropos tak terkira. bencana lainnya adalah kerusakan organ-organ vital seperti ginjal, paru-paru, perut, hati dan otak tentu saja. … Dan tentu saja penampilan fisik menyedihkan.

Meth Mouth

met menyerang otak untuk membuat shabu pemakainya berisiko kehilangan usianya, bahwa selama dia memakai dan tergantung pada obat setan. Anda mendapatkan lebih tua, tapi otaknya melemah sehingga pengembangan pikirannya berhenti. Dalam beberapa bulan, otak mulai melemah dan melihat wajah semakin kuyu dan tua. Gambar-gambar berikut ini menunjukkan perubahan wajah dari meth pemakainya.

Meth Face1

Meth Face2

Meth Face3

Views pengguna narkoba menggambarkan kerusakan yang mengerikan organ-organ vital tubuh meth. Apa yang dibahas di sini telah hanya sedikit. Saya dan pembaca tentu menyadari ancaman obat pada jiwa-jiwa penggunanya. Jika tidak segera diobati, para pengguna narkoba yang sebenarnya telah meninggal dalam hidupnya.

Mereka membutuhkan bantuan kita. Tapi tidak kalah penting adalah untuk menyadari bahwa bahaya narkoba begitu dekat dengan Anda.

Bahayanya adalah terdekat

Efek dari obat ini tidak diragukan lagi mengancam setiap generasi bangsa. Sayangnya, meth menyebar sangat sporadis di dunia, melebihi obat-obatan. Hal ini karena meth sangat mudah untuk mendapatkan atau membuat Anda sendiri! Ada bercanda mengatakan: Jika Anda dapat membuat kue, semudah itu untuk membuat methamphetamine, atau meth. Ini adalah meth bahaya lain: dia sangat dekat dengan bahkan mungkin diproduksi di tetangga sebelah Anda!

Sejak tahun 1980-an obat flu yang mengandung zat baru yang disebut Efedrin dan kerabat: Pseudoephedrine Hidroklorida (hanya melihat isi dari obat flu atau obat batuk yang sering Anda gunakan). Dealer meth mengambil bahan ini untuk memproduksi metamfetamin. Untuk mengekstrak efedrin dari obat flu dibutuhkan bahan lain yang juga mudah tersedia seperti alkohol, eter (dari kaleng semprot), lithium (baterai), ammonia (urea), … … dll saya tidak akan merilis rincian ini bahan dan cara membuatnya.

ada ciuman, silahkan ..

Adalah salah untuk mengatakan obat flu tidak bisa dibuat menjadi shabu! Karena sangat mudah untuk membuat, ‘laboratorium’ shabu bermunculan seperti jamur di musim hujan. Tidak peduli kota kecil atau kota besar. pembuat shabu, itu bisa sangat dekat dengan Anda. Dengan bahan-bahan yang begitu mudah diperoleh, meth dapat diproduksi di dapur, toko, garasi samping rumah dll anda.Waspadai lingkungan sekitarnya.

Jumlah tangkapan Bea Cukai saat ini tidak berarti negara dan rumah kita aman dari ancaman methamphetamine Karena methamphetamine tidak perlu diimpor. Shabu yang dianggap lebih diproduksi di dalam negeri. Oleh karena itu, tidak perlu menyalahkan negara-negara lain yang banyak ‘ekspor’ shabu ke Indonesia. Partai DEA (BNN nya Amerika) juga mengakui hal yang sama. Bahaya meth, mengancam negeri !!

Meth tidak perlu menunggu musim panen, seperti heroin atau kokain. Materi yang murah dan mudah didapat dan tersedia setiap saat. Sebuah demonstrasi pembuatan methamphetamine membutuhkan kurang dari satu jam! Itu sebabnya Shabu menyebar begitu cepat di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Apakah kita teman?

Dengan bahan murah, efek yang lebih kuat, met / methamphetamine merupakan ancaman global. PBB telah meminta pembatasan produksi efedrin, terutama di China, India dan Jerman. Di Amerika Serikat, diperlukan resep untuk membeli obat flu yang terbuat dari efedrin.

Jadi ketika flu anak, jangan buru-buru memberikan obat apalagi yang mengandung bahan tersebut (kecuali demam, dan bahkan kemudian harus berkonsultasi dengan dokter Anda). Meskipun dalam dosis rendah, obat apapun tidak baik untuk kesehatan karena obat memaksa ginjal dan hati bekerja lebih keras. Apalagi bila penyebab ketergantungan.

Ancaman Shabu untuk Anak-anak

Shabu / met sangat mudah disamarkan. Ketika digunakan pengguna shabu umumnya kalangan remaja ke atas, dealer met sekarang mata-mata pada anak-anak. Meth menyamar dalam bentuk permen dan kue dan dijual dekat sekolah untuk mendapatkan pasar yang lebih luas.

Pernah mendengar Strawberry Meth atau Strawberry Cepat? Ini adalah permen yang mengandung shabu rasa stroberi. Saat dikunyah, yang meth reaksi menyebabkan suara mendesis di mulut. Anak-anak terpesona oleh warna kemasan, pikir itu permen kapas. Tidak sedikit untuk rawat inap untuk kecanduan. Sekarang, permen methamphetamine hadir dalam berbagai rasa yang menarik seperti cokelat, kacang, cola, ceri, jeruk dll

Strawberry Meth

Beberapa waktu lalu, kami terkejut berita dari angka anak-anak dilarikan ke RS karena keracunanan permen. Ternyata itu adalah permen meth. Sayangnya cerita ini pergi.

(Saat menulis bagian ini, wajah kedua anak saya menari-nari di kepala saya. Semoga Tuhan terus melindungi mereka ..)

Hindari anak dari permen atau makanan ringan yang tidak perlu. Bila Anda harus membeli, membeli di toko Anda percaya. Yang jelas tidak di pinggir jalan. Hati-hati juga dengan hadiah permen, bahkan dari orang-orang yang kita anggap teman.

Apakah Sudah Selesai?

obat dalam satu bentuk adalah bentuk setan nyata di dunia. Dia menawarkan kesenangan sesaat, berikutnya adalah penderitaan. Wajah-wajah yang saya temui, adalah wajah murung, tanpa masa depan. Mereka, pengguna meth perlu membuang waktu begitu indah dalam hidup dan kehidupan diserahkan kepada perangkap narkoba. Belum lagi efek dari kekerasan sosial lainnya yang ditimbulkan seperti, perampokan, penyebaran hepatitis dan AIDS, serta berbagai dampak negatif lainnya.

A sheriff, Bret Raja di Multmonah County, USA membuat proyek kecil yang disebut Faces of Meth yaitu sekumpulan foto tahanan yang tertangkap terlibat meth. Foto-foto ‘berbicara’ keras bagaimana meth mengklaim hak untuk hidup seorang anak manusia normal, pengguna meth.

Rehabilitasi tampaknya menjadi mantra ampuh untuk pengguna narkoba. Dalam kasus shabu / shabu, tidak mudah. Efeknya sangat kuat untuk membuat pemakainya sangat sulit untuk melepaskan diri dari jeratnya. Sekitar 92 persen pengguna meth, mereka kembali mengambil obat setelah pengobatan !! Oleh karena itu, tidak mengherankan mendengar seseorang yang berulang kali ditangkap karena kasus narkoba. Shabu sangat kuat dan menguasai menjerat mangsa.

Pengguna meth adalah korban, orang sakit, tidak selalu penjahat. Mereka berbeda dari pengedar narkoba. Oleh karena itu memenjarakan pengguna meth, tidak memecahkan masalah, tetapi dapat menjadi sumber masalah baru mengancam kami semakin besar. Bantuan yang tulus dan terus-menerus dapat menjadi salah satu cara yang baik untuk membantu teman-teman atau keluarga kita lepas dari pengaruh methamphetamine. Kisah mantan pemain sepak bola nasional, Ronny Pattinasarany yang berjuang untuk melepaskan putranya dari jerat narkoba, dapat menggambarkan perjuangan, kisah melankolis dan cinta tak terbatas untuk pengguna narkoba. Jadi, lakukan sesekali tahu hal-hal ini, karena pemakainya akan pernah benar-benar sembuh.

menunjukkan kasih yang tulus, dengan kesabaran dan perjuangan tiada henti, berlomba untuk mengalahkan godaan setan disebut shabu, meth, … apapun .. Semoga artikel ini berbanfaat.

(saya persembahkan untuk kedua buah hati saya, serta untuk teman-teman, sahabat, yang mungkin telah murtad, dijauhi dan dikucilkan karena pengaruh metamfetamin).

Jika artikel ini bermanfaat bagi Anda, silahkan dibagikan, setidaknya bukan sebagai peran tulus Anda dalam memerangi bahaya narkoba di sekitar kita.






Terima Kasih Telah Membaca

Bahaya NARKOBA …

Incoming search terms:

cara mendapatkan efedrin (31)cara buat meth (14)cara membuat meth (13)cara mengekstrak ephedrine (2)artikel pembuatan metamfetamin (1)contoh mengekstrak ephedrine (1)mendapatkan efedrin (1)