Cara Syetan Menelanjangi Wanita Muslim

cara setan telanjangi wanita

Cara Syetan Menelanjangi Wanita Muslim – Setan sangat tidak suka jika ada seorang yang setia kepada Tuhan. Karena itulah apa setan-setan selalu berusaha untuk menggoda manusia sehingga tergelincir dari jalan Allah. Dalam menggoda pria, setan memiliki berbagai cara dan strategi. Dan yang sering digunakan adalah dengan memanfaatkan hawa nafsu, yang memiliki kecenderungan untuk mengundang untuk keburukan (ammaratun bis su ‘). Iblis seolah-olah mengetahui kecenderungan nafsu, ia terus berusaha sehingga yang laki-laki dari garis yang telah ditetapkan Allah.

Salah satu penyebab penghancuran umat manusia adalah karena hubungan lawan jenis yang tidak sah (zina). Sebelum awal hubungan ini, biasanya diawali dengan memandang satu sama lain, kepentingan bersama, dan kemudian bertemu satu sama lain, dan saling bermaksiat. Untuk memfasilitasi proses terjadinya dosa ini adalah Iblis berusaha untuk melepaskan jilbab atau busana muslimah. Hilangnya jilbab Muslim adalah jalan licin yang mudah menggelincirkan manusia dari ketaatan kepada Allah.

Berikut adalah tahap yang digunakan oleh setan pada landas pakaian Muslimah, membuat wanita memiliki tidak malu sama sekali.

Hapus definisi jilbab

Pada tahap ini, Iblis berbisik kepada para wanita, bahwa setiap pakaian termasuk jilbab (cover) itu tidak ada hubungannya dengan agama, dia adalah hanya sekedar hiasan atau gaya pakaian untuk wanita. Jadi ada tidak ada syar’i pakaian, pakaian dengan apa pun bentuk dan nama tetap berpakaian. Ada hanya budaya di gaun, atau budaya gaya pakaian tertentu.

Akibatnya, ketika zaman telah berubah, atau kebudayaan manusia telah berubah, maka tidak ada masalah dari ganti pakaian juga ambil bagian. Demikian pula, ketika seseorang bergerak dari satu negara ke negara lain, maka itu harus sesuai dengan pakaian penduduknya, apa pun yang mereka kenakan. Ini adalah bahaya ketika jilbab dianggap budaya yang berbeda, banyak seolah-olah seorang percaya, bahwa jilbab adalah Islam pakaian (identitas Islam), dan memakai itu adalah ibadah tidak hanya mode (mode). Hidup Kapan saja dan di mana saja, maka jilbab Islam akan disimpan. Jika seorang perempuan masih menempel dengan prinsip hijabnya, maka Iblis beralih dengan strategi yang lebih halus. Bagaimana, bagaimana?

Pertama, membuka bagian tangan
Palms mungkin telah kebiasaannya terbuka, maka Iblis berbisik kepada perempuan sehingga ada sedikit meningkatkan model yaitu bagian pembukaan hasta (antara siku sampai telapak tangan). “Ah Oke, Apakah Anda masih mengenakan jilbab dan panjang kemeja untuk dikenakan?” Jadi bisikan-bisikan Iblis. Dan perempuan itu berakhir dengan memakai model baru yang menunjukkan tangan-Nya, dan itu ternyata orang melihat juga sebagai kursus reguler. Kemudian Iblis berbisik, “Tuh, bukan sesuatu yang benar?”

Kedua, membuka leher dan dada
Setelah mengungkapkan tangan menjadi kebiasaan, maka datanglah Iblis berbisik kebaruan lagi. “Sekarang buka tangan Anda telah menjadi biasa, kemudian ada kebutuhan untuk peningkatan model yang lebih maju pakaian lagi, yaitu mengangkat ujung tabir yang berjalan ke bawah dan luka ke leher. Atau mengangkat ujung syal dan meletakkannya di kepala. “Ketika seorang wanita membuat mereka dua hal mulai untuk membuka, yaitu bagian bawah leher dan dada bagian atas. Pendingin, tapi Jangan Panggil pakaian terbuka, hanya sedikit untuk mendapatkan Hawa, sehingga tidak untuk panas. Setan-setan berkata, “coba! Orang pasti tidak akan peduli, karena hanya sebagian kecil terbuka. “

Ketiga, penyempitan ukuran pakaian
Iblis berbisik lagi, “Anda hanya begitu-begitu, berkayak ndak aja selera?” Kemudian perempuan itu berpikir, “tetapi apa?” katanya. “Banyak kain agak tipis dan bentuknya dibuat lebih ketat membiarkan lebih menghibur,” setan memberikan ide-ide baru.

Kemudian tergodalah wanita, dicarilah mode pakaian ketat dan tipis kain bahkan transparan. “Mungkin ada masalah, itu masih sepotong panjang pakaiannya, hanya bahan-bahan dan modus sedikit berbeda, aku akan muncul lebih feminin,” tambahnya. Hasil dari pakaian seperti itu akhirnya meluas di kalangan perempuan Muslim, masa tumbuh ketat dan transparan. Sebenarnya saya masih jadi mininya pakaian yang kadang-kadang pinggang atau perut terbuka, kemudian menjadi mereka wanita yang disebutkan oleh nabi sebagai seorang wanita berpakaian tapi telanjang.

Keempat, celana ketat
Setelah wanita Muslim yang mengenakan pakaian ketat, kemudian setan datang lagi. Dan seperti dia biasanya menawarkan ide-ide baru yang terlihat trendi. Wanita yang diminta, “pakaian seperti ini membuat sulit untuk berjalan atau duduk, karena apa seharusnya tidak mempersempit, sedikit robek? Dengan itu Anda akan lebih santai, lebih tampak tangkas dan energik. “Maka dicobalah ide baru, dan it’s benar dengan dibagi dari bawah hingga lutut atau sering digantikan dengan celana ketat nan. Ternyata benar, terasa lebih leluasa, terutama ketika akan duduk atau berkendara. “Apa-apalah juga kecil tidak terungkap, yang penting untuk menikmatinya,

Tags: