Doa Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Islam Bahasa Arab dan Latinnya teranyar

Doa Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Islam Bahasa Arab dan Latinnya jaman saat ini apa sih yang enggak kecuali ngomongin soal cinta? segala langkah tentu dilakuan demi mendapatkan perihal yang sering kita sebut sebagai “Cinta”. nah untuk itu kali ini admin dapat mengimbuhkan Tips dan Trik Cara Cinta Tergila-gila . kadangkala banyak sekali pria impian wanita yang memicu diri kita jatuh cinta, sosok pria impian ini benar-benar sulit sekali untuk didapatkan. mungkin selain dia benar-benar spesial, dan faktor lain yang memicu kita ada problem mendapatkan pria ini adalah wanita-wanita lain yang beradu demi mendapatkan hatinya. saingan memang merupakan perihal yang mesti kalian pertimbangin nih buat ngedapetin hati si pria, pasalnya bersama jadi banyaknya saingan yang ada tentu dapat mesti sedikit usaha yang lebih demi menanklukan hati pria tersebut.

Doa Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Islam Bahasa Arab dan latinnya –  Ucapan atau doa ulang tahun secara umum diucapkan oleh seseorang ketika mempringati hari kelahirannya bersama memohon kepada Allah Swt agar diberi selalu kesehatan, panjang umur, keselamatan, kesejahteraan dan kemuliaan.


Tidak hanya bersama doa namun juga menyelipkan beberapa harapan agar keinginan – keinginan di tahun berikutnya dapat tercapai dan terwujud. Umumnya dikalangan masyarakat kita mengucapkan doa ulang tahun dalam bahasa Indonesia dan juga dalam bahasa Inggris. Namun, kali ini kita kan memberikan ucapan atau doa dalam bahasa arab. 

Doa – doa yang diberikan sangat beragam, sesuai bersama hal apa saja yang diinginkan diumur yang semakin bertambah untuk dirinya sendiri, berharap ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari pribadi sebelumnya.

Doa ulang tahun ini juga baik untuk anak – anak, atau keluarga tercinta. Untuk itu simak langsung lafadz doa ulang tahun untuk diri sendiri islam lengkap bersama bahasa arab dan latinnya :

Doa Ulang Tahun Untuk Memohon Panjang Umur 

Hal yang paling utama saat seseorang tengah ulang tahun yaitu meminta dan berharap agar diulang tahunnya diberikan umur yang panjang, umur yang berkah dan umur yang bermanfaat. Untuk itu kita memberikan doa ulang tahun untuk memohon panjang umur

اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمُورَنَا وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا وَوَسِّعْ أَرْزَقَنَا وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْنَا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْنَا وَاقْضِ حَوَائِجَنَا فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالۤاخِرَةِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

Latinnya : “Allahumma, Thowwil Umuuronaa, Wa Shohhih Ajsaadanaa, Wa Nawwir Quluubanaa, Wa Sabbit Imaananaa, Wa Akhsin A’maalanaa, Wa Wassi Arzaqonaa, Wa Ilalkhoiri Qorribnaa, Wa ‘Anisysyarri Ab’ Idnaa, Waqdhi Khawaa-Ijanaa Fiddiini, Waddunyaa, Wal Aakhiroti Innaka ‘Alaakulli Syai-In Qodiir”

Doa Ulang Tahun Untuk Memohon Keselamatan dan Kesejahteraan 

Setiap seseorang yang ulang tahun pastinya juga memohon keselamatan dan kesejahteraan. Keselamatan dan kesejahteraan umumnya berupa keberkahan rizki, penambahan ilmu dan diampusi semua dosa–dosa yang telah diperbuat. Simak doa berikut ini :

اَللهُمَّ اِنَّا نَسْأَلُكَ سَلاَمَةً فِى الدِّيْنِ وَعَافِيَةً فِى الْجَسَدِ وَزِيَادَةً فِى الْعِلْمِ وَبَرَكَةً فِى الرِّزْقِ وَتَوْبَةً قَبْلَ الْمَوْتِ وَرَحْمَةً عِنْدَ الْمَوْتِ وَمَغْفِرَةً بَعْدَ الْمَوْتِ 

Latinnya : “Allahumma Innaa Nas Aluka, Salaamatan Fid Diin, Wa ‘Aafiyatan Fil Jasad, Wa Ziyaadatan Fil ‘Ilmi, Wa Barokatan Fir Rizq, Wa Taubatan Qoblal Maut, Wa Rohmatan ‘Indal Mauti, Wa Maghfirotan Ba’dal Mauti.“

Doa Ulang Tahun Untuk Memohon Menjadi Anak yang Sholeh 

Tak kalah pentingnya juga dalam kehidupan berumah tangga adalah hadirnya anak yang sholaeh yang dapat mengbahagiakan kedua orang tua, dan juga bisa berguna bagi bangsa dan agama. Jika ingin mengharapkan ditahun selanjutnya, bacalah doa ulang tahun  berikut saat memperingati hari lahir anda :

رَبِّ هَبْلِيْ مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً اِنَّكَ سَمِيْعُ الدُّعَاءِ

Latinnya : “Robbi Hablii Mil Ladunka Dzurriyyatan Thoyyibatan. Innaka Samii’ud Du’aa.”

Doa Ulang Tahun Untuk Memohon Kemuliaan (keluarga)

Hal yang terakhir, seseorang yang ulang tahun pasti juga dapat memohon hadirnya kemuliaan dalam keluarga yang dibangunnya. Bila anda mengharapkannya, baca doa ulang tahun berikut ini :

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا 

Latinnya : “Robbanaa, Hablanaa Min Azwaajinaa, Wa Dzurriyyaatinaa, Qurrota A’yun, Waj-‘Alnaa Limuttaqiina Imaama. “

Nah, itulah beberapa doa ulang tahun untuk diri sendiri islam lengkap bersama arab dan latinnya. Semoga doa semua yang telah anda panjatkan sesuai bersama harapan dan keinginan anda. 

Jika anda ingin merayakan hari kelahiran anda lebih baik untuk tidak membuat pesta yang berlebihan dan menghambur-hamburkan uang. 

Untuk merayakan hari ultah anda, sebaikknya lakukan bersama kegiatan yang positif dan dapat bermanfaat bagi orang lain. Semoga doa ini dapat bermanfaat.

Terima Kasih Telah Membaca Demikian Info terakhir seputar Tips Cara Membuat Jatuh Cinta terhadap Kita, semoga artikel diatas dapat berfaedah buat kalian semuanya. jadikan tips-tips langkah memicu Dia jatuh cinta selanjutnya sebagai inspirasi.

Doa Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Islam Bahasa Arab dan Latinnya

Incoming search terms:

ucapan barakallah untuk diri sendiri (2)kata kata barakallah fii umrik untuk diri sendiri (1)fi umrik untuk diri sndri (1)doa ulang tahun bahasa arab untuk diri sendiri (1)barokalloh fi umrik untuk diri sendiri (1)barakallahu fii umrik untuk diri sendiri (1)barakallahfiumrik untuk diri sendiri (1)barakallah untuk diri sendiri (1)barakallah fii umrik untuk sendiri (1)ucapan ulang tahun islami barakallah untuk diri sendiri (1)