Keutamaan Dan Keajaiban Shalat Tahajud Terbaru

Keutamaan Dan Keajaiban Shalat Tahajud

doa berdoa adalah malam doa dilakukan setelah tidur pertama. Pray berdoa juga doa yang diperlukan untuk Nabi sebelum urutan shalat wajib lima kali sehari.

Sekarang berdoa berdoa doa yang sangat dianjurkan untuk implementasi.

Sebagaimana Allah SWT

ومن الليل فاسجد له وسبحه ليلا طويلا

Artinya: “. Dan bagian dari malam, bersujud diri kepadanya dan memuliakan Dia malam yang panjang” (. QS Al-Insaan: 26).

. ومن الليل فتهجد به نافلة لك عسى أن يبعثك ربك مقاما محمودا (79)

Artinya:. “Dan pada beberapa malam, engkau berdoa, sebagai doa tambahan untuk Anda Semoga Tuhan membuat Anda ke tempat yang terpuji. “. (QS Al-Isra ‘: 79).

http://holikulanwar.blogspot.co.id/2014/02/keutamaan-dan-keajaiban-solat-tahajud.html

Nabi pernah berkata, “” Jika matahari telah terbenam, saya senang dengan kedatangan malam dan orang-orang tidur karena itulah ketika hanya ada Allah dan aku. “

Tanggal / sejarah Islam telah mencatat bahwa Nabi dan para sahabatnya selalu melakukan shalat malam atau doa berdoa, berdoa pray pray sangat berharga karena bahkan menengahi jalan tapi itu perintah langsung dari Allah SWT.

di Salah Ada prioritas dan keajaiban berdoa doa doa sangat besar.Keajaiban telah dicatat dalam Quran dan hadits -. Nabi doa mukjizat ini berdoa beberapa yang sangat besar ….

1. [19459002doa] berdoa sebagai salah satu tiket ke surga …

Abdullah Ibn Muslin berkata “kalimat pertama kalinya saya mendengar dari Nabi,” Wahai manusia! Menyebarkan makanan ucapan, berbagi, menghubungkan hubungan , kemudian atur doa malam ketika orang lain sedang tidur, pasti Anda masuk surga dalam damai. “(HR Ibnu Majah).

2. Amal yang membantu di akhirat.

Allah berfirman,
إن المتقين في جنات وعيون, آخذين ما آتاهم ربهم إنهم كانوا قبل ذلك محسنين, كانوا قليلا من الليل ما يهجعون * وبالأسحار هم يستغفرون
“orang yang takut berada di taman-taman surga dan di mata air, saat mengambil apa yang Allah menyerahkan mereka. sebelumnya mereka sudah melakukan dengan baik sebelum (di dunia), mereka adalah orang-orang yang menggigit di malam hari dan di malam mereka memohon ampun dari Allah) “(QS Az Zariyat:.. 15-18)

bagian ini menunjukkan bahwa orang-orang selalu bertahajud Insya Allah akan mendapatkan balasan yang mendukung akhirat.

3. Membersihkan penyakit hati dan fisik.

Salman Al Farisi mengatakan, Nabi berkata, “Membangun shalat malam, karena shalat malam itu adalah kebiasaan orang-orang benar di hadapan Anda, (shalat malam dapat) membawa Anda dekat dengan Tuhanmu, (doa malam) sebagai tebusan bagi perbuatan buruk, mencegah dosa, dan menghindar dari penyakit tubuh. “(HR. Ahmad)

4. Sarana untuk mencapai kemuliaan.

Nabi berkata, “Jibril datang kepada saya dan berkata,” Wahai Muhammad, hidup sesukamu, karena Anda akan mati, cinta yang Anda cintai, karena Anda akan meninggalkan dia, melakukan apa yang Anda inginkan , Anda akan mendapatkan imbalan, tahu bahwa kemuliaan seorang muslim berdoa malam dan ketidakbutuhannya untuk menghormati orang lain. “(HR. Al Baihaqi)

5. Jalan mendapatkan rahmat Allah.

Abu Hurairah mengatakan bahwa Nabi berkata,” Semoga Tuhan memberkati orang yang terbangun di malam hari, kemudian berdoa dua bangun istrinya. Jika dia menolak, ia memercikkan air di wajahnya. Juga, kasihanilah perempuan yang bangun di malam hari dan berdoa dan bangun suaminya. Jika suami menolak, ia memercikkan air di wajahnya. “(HR. Abu Daud)

6. Pemberian sarana aplikasi.

Allah berjanji untuk memberikan doa dari orang-orang yang berdoa berdoa dengan tulus. Nabi berkata ,

“Jabir mengatakan bahwa Nabi Muhammad berkata,” Memang, di malam hari, ada satu saat ketika seorang Muslim meminta dunia yang lebih baik dan akhirat, Allah memberinya, itu berlangsung setiap malam. ” (HR. Muslim)

7. Dosa dan kesalahan.

Dari Abu Umamah al-Bahili berkata bahwa Nabi berkata, “Do Qiyamul Lail, karena itu kebiasaan orang benar sebelum Anda, bentuk taqarub, dosa, dan penghalang err.” (HR. at-Tirmidzi)

8. jalan mendapat terpuji.

Allah berfirman,

{ومن الليل فتهجد به نافلة لك عسى أن يبعثك ربك مقاما محمودا
“Dan bagian bertahajudlah malam Anda sebagai layanan tambahan kepada Anda, mudah-mudahan Tuhanmu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji “(QS Al-Isra ‘:. 79).

9. setan rilis Bond.

Dikisahkan oleh Abu Huraira
bahwa Nabi berkata, “Setan akan mengikat kepala orang yang sedang tidur dengan ikatan, menyebabkan Anda tidur cukup lama. Ketika terbangun dan menyebutkan nama Allah, maka dilepaskan ikatan pertama, ketika ia melakukan wudhu dua knot akan kendor, ketika di knot doa akan mengendur. dia juga akan merasa bersemangat dan ketenangan pikiran, jika tidak maka dia akan malas dan mental kekacauan. “

10. waktu utama untuk berdoa.

Amr Ibn ‘Abasah berkata, “Aku bertanya kepada Nabi,” Wahai Rasulullah! Malam adalah yang paling didengar? “Nabi menjawab,” Centre tadi malam, maka doa adalah sebanyak yang Anda inginkan, memang shalatwaktu adalah Maktubah masyudah (waktu ketika berdoa Tuhan untuk menonton dan ketika berdoa, kemudian mendengar doanya) “(HR. Abu Daud)

11. Mencapai kesehatan fisik.

“Biarkan Anda bangun di malam hari. Karena itu adalah kebiasaan yang sbelum benar Anda. Pendekatan kendaraan pada Tuhan, dosa, dan penolak penyakit dalam tubuh. “(HR. At-Tirmidzi)

12. Penjaga kesehatan rohani.

Allah menegaskan bahwa orang-orang yang berdoa doa akan selalu memiliki sifat rendah hati dan ramah. Tranquility yang adalah refleksi dari kedamaian batin dalam kehidupan sehari-hari mereka di masyarakat.

Allah berfirman, “dan hamba Maha Penyayang dari mereka (yaitu) orang-orang yang berjalan di atas bumi dengan rendah hati, dan ketika alamat bodoh mereka, mereka mengucapkan kata-kata yang baik. Dan mereka yang lulus sujud malam dan berdiri untuk Tuhan mereka. “(QS Al-Furqan:. 63-64)..

Mungkin lebih mukjizat berdoa doa yang kita mungkin hilang dari tulisan ini pasti berdoa doa itu adalah doa ibadah tambahan yang bagus bagi kami

doa Keajaiban doa kita sudah tahu, maka bertahajudlah! Tidak yakin bagaimana? Cari tahu dong, atau mengacu pada Prosedur Salah berdoa.

Terima Kasih Telah Membaca

Keutamaan Dan Keajaiban Shalat Tahajud

Tags: