Menyambut Ramadhan Dengan Gembira Terbaru

Menyambut Ramadhan Dengan Gembira

Marhaban ya Ramadhan …
Dear Friends Segera kami tamu kehormatan Ramadhan akan segera tiba. Kita semua sibuk mempersiapkan bulan penuh berkah ini. Bersiap untuk menyambut Ramadhan dengan praktek yang baik yang sangat mulia.

Scholars bermain sebelumnya selalu berkonsentrasi menyambut Ramadhan dengan penuh keseriusan.

Nabi s.a.w. pernah memerintahkan umat-Nya:.. “Ini akan segera datang kepada Anda Ramadan, bulan yang penuh berkah Allah dengan Anda di dalamnya, itu dibawa turun rahmat, diampuni dosa-dosa dan diberikan doa dan permohonan Tuhan melihat Anda bersaing dalam kebaikan, maka Anda terdaftar dengan malaikat.

http://holikulanwar.blogspot.co.id/2015/01/menyambut-ramadhan-dengan-gembira.html

sehingga menunjukkan Allah sendiri kebaikan, sesungguhnya yang kalah adalah mereka yang tidak mendapatkan rahmat Allah “. Dalam Quran juga menyatakan: “Jadi (Allah) Dan barangsiapa menghormati simbol dari Allah, pasti itu dari ketakwaan hati

Lalu bagaimana sikap kita sebagai muslim yang baik merayakan Ramadhan di sini ini adalah sebagian sikap terpuji… ulama berkomitmen dan pendahulu yang saleh dalam merayakan bulan suci Ramadhan harus kita tiru:

1. dengan sukacita dan kebahagiaan
Mereka selalu mengharapkan kedatangan Ramadhan dan ingin merayakan dengan. . sukacita dan kebahagiaan Yahya bin Abi Katsir meriwayatkan bahwa salaf sebelumnya selalu berdoa:.

“ya Allah membuat saya aman untuk Ramadan, disimpan Ramadan bagi saya dan memberikan saya untuk akhir Ramadhan” sampai Ramadan adalah sukacita yang luar biasa bagi mereka, karena di dalamnya mereka bisa mendapatkan nikmat dan karunia Allah, yang tak terhitung jumlahnya.

2. dengan pengetahuan itu dalam.
Ramadan merupakan salah satu pilar Islam yang harus dilaksanakan oleh setiap Muslim. Puasa memiliki aturan dan peraturan yang harus dipenuhi agar valid dan lengkap. Sesuatu yang merupakan prasyarat dari kewajiban agama, kewajiban untuk mematuhi dan harus mempelajarinya.

Pengetahuan tentang penyediaan cepat atau sering disebut puasa fiqh adalah wajib bagi setiap muslim, setidaknya pada hal-hal yang menjadi valid dan apakah atau tidak puasa.

3. Dengan doa.
Ramadan adalah bulan di samping rahmat dan kesenangan ibadah, serta tantangan. Tantangan pantang untuk kesalahan, tantangan untuk mencapai kemuliaan Malam of Destiny dan tantangan lainnya. keterbatasan manusia mengharuskannya untuk selalu berdoa untuk optimis melalui bulan Ramadhan.

4. Dengan tekad dan perencanaan yang matang untuk mengisi Ramadhan.

Maksud dan penentuan perencanaan bahasa lain. Sebelumnya orang benar selalu berencana hati-hati mengisi Ramadan dan optimis. Berapa kali dia akanmengkhatamkan membaca Quran, berapa kali dalam doa, bagaimana akan amal dan makanan sedekah kepada yang cepat, berapa kali kita menghadiri kuliah dan membaca buku-buku agama.

Itu berencana pengisian yang benar Ramadan, bukan hanya memplaning menu makanan dan pakaian untuk Ramadan. Demikian pula, selama bulan Ramadhan kami bertekad akan diperoleh taubatun-nasuuha, mengubah peregangan. Nah Pernahkah kita merasa senang ketika Ramadhan tiba hapir? Atau kita bahkan merasa sebaliknya?

Saudara kita harus meniru perilaku Nabi Muhammad dan para sahabatnya, mereka merayakan Ramadhan dengan sukacita dan kegembiraan. Dan mereka akan sedih ketika bulan Ramadhan untuk pergi. Mudah-mudahan kali ini kita Ramadhan kita bisa meniru sikap mereka dalam menyambut Ramadhan. Kami merayakan Ramadhan dengan sukacita dan kegembiraan!

Terima Kasih Telah Membaca

Menyambut Ramadhan Dengan Gembira

Tags: