Tips untuk menjaga janin sehat

[ad_1]

tips kesehatan janin untuk perhatian utama Anda harus selalu memantau perkembangan, khususnya Jika Anda memiliki pasangan yang baru keinginan anak, itu harus sangat disesalkan, jika terjadi sesuatu, kita tidak ingin. Sejak T anpa Kita semua tahu bahwa ada banyak racun di lingkungan dapat mempengaruhi kesehatan rahim dan janin dalam kandungan.

Jadi bagaimana kita menanggapi? Apa tindakan pencegahan yang harus dilakukan?

Jawabannya adalah dengan mengurangi paparan racun ini ke janin untuk mencegah penyebaran racun lingkungan.

di mana beberapa tips yang dapat membuat perhatian Anda.

, untuk mengurangi ekspos terhadap racun di lingkungan, cara terbaik adalah untuk memahami racun ini dapat mempengaruhi kesehatan janin. perlu memahami bahwa kita tidak dapat menghindari penyebaran racun di lingkungan.

Anda perlu belajar dan memahami, dari bahan kimia yang tepat dan lingkungan toksin / racun, seperti apa yang harus dihindari.


menjaga kesehatan janin dari racun

Ada dapat merusak rahim dan racun janin beberapa contoh.

  • Pestisida adalah racun yang dirancang untuk membunuh serangga dan hewan pengerat.
  • cat asap, pengencer dan pernis kayu yang mengandung gas bisa berbahaya, menyebabkan kegagalan prematur otak janin.
  • produk aerosol dapat melepaskan bahan kimia ke dalam bisa menyebabkan mual, denyut jantung yang cepat, atau udara di kerusakan otak janin.

di rumah saham bahan2 kimia Anda.

Banyak ibu yang terkejut mengetahui bahwa sebagian besar eksposur mereka terhadap racun yang berasal dari rumah mereka sendiri a.

gas berbahaya, bau yang kuat dan zat berbahaya dalam produk seperti deterjen, pelembut kain, dan lukisan pemberitahuan. janin , tetapi juga kesehatan ibunya.

menghindari kontak dengan pestisida kimia.


penggunaan produk pembersih alami
pembersih rumah tangga sering mengandung racun kuat dan bahan kimia berbahaya pada janin mungkin dampak negatif pada kesehatan. Hindari menggunakan bahan pembersih yang kuat selama kehamilan seperti pemutih atau amonia, dan memancarkan bau yang kuat dari pembersih, seperti toilet bersih. Ganti produk pembersih beracun dengan versi alam. menggunakan tanaman organik dan alami ekstrak melalui pembersih pengganti dapat mengurangi risiko produk pembersih untuk produk pembersih rumah tangga. menggantikan produk pembersih beracun, pembersih alami adalah kebiasaan yang baik untuk mempersiapkan, dan membesarkan anak-anak di belakang rumah.

Hindari kontak dengan timbal beracun
salah satu memimpin komponen yang paling beracun dari lingkungan. , di mana kita Wanita hamil dapat terkena timbal beracun dalam berbagai cara. memeriksa PAM air tingkat berbahaya timbal, terutama jika Anda digunakan untuk minum. Beberapa air konten PAM memimpin cukup untuk menghasilkan dampak negatif pada janin banyak wanita hamil memilih untuk menghindari hanya tidak minum PAM, mereka lebih suka minum dari air kemasan.

untuk menghindari asap rokok

penelitian telah menunjukkan bahwa merokok berat berbahaya bagi kesehatan, terutama bagi wanita hamil. Namun, yang tidak merokok, tapi banyak wanita hamil terpapar asap rokok, atau yang disebut pengaruh merokok pasif. Bahkan, kehamilan , dan pada wanita hamil yang merokok asap rokok bahaya.

Wanita hamil yang merokok, janin akan pasti memiliki dampak negatif. Karena mengandung senyawa kimia dalam rokok, bisa janin beracun di dalam rahim. Di sini, bahaya merokok selama kehamilan yang membahayakan bayi Anda:

  • dapat menyebabkan kematian dini karena lahir prematur. Bayi juga akan hadir dengan penyakit sistem kekebalan tubuh yang lemah saat lahir.
  • bayi yang lahir prematur karena memperlambat pertumbuhan bayi dan perkembangan organ peningkatan risiko tidak sehat.
  • cacat lahir seperti sumbing meningkatkan risiko bibir. Hal ini juga karena perokok kelainan sperma ayah.
  • asap rokok di risiko kehamilan , dapat menyebabkan bayi dengan asma, bronkitis, infeksi telinga dan pertumbuhan paru-paru sangat lambat.
  • mengganggu pertumbuhan otak janin, sehingga dapat digunakan dengan retardasi mental atau akan lahir dengan sindrom Down.
  • berbahaya asap rokok mengandung wanita hamil dapat menyebabkan kematian keguguran atau janin dalam rahim, karena asap rokok racun.

menghindari dan risiko yang mungkin timbul selama kehamilan asap rokok bahaya. Bagi pasangan yang merokok, yang terbaik adalah untuk tidak merokok saat wanita hamil yang berdekatan.

Ini adalah salah satu review singkat saya.

berharap bisa bermanfaat.

[ad_2]

Source link