Tutorial Hijab Turban Pashmina Glitter Terbaru Terbaru Di Dettiku

[ad_1]

Turban Hijab Tutorial Pashmina Glitter Terbaru – Cara memakai pashmina jilbab turban gemerlapnya mengikuti Anda dapat dipakai untuk acara-acara resmi seperti pernikahan, pesta, atau wisuda. Kreasi akan kami coba kali ini a la tanah seribu malam. Anda dapat terlihat bagus dan cantik dengan gaya gemerlapnya pashmina gemerlapnya.

Pashmina Glitter kita memilih untuk model jilbab pashmina ini akan Glitter berbinar ketika terkena cahaya. Selain itu, kesan modis dan elegan juga akan tercermin jika Anda menggunakan gemerlapnya pahsmina. Tertarik bagaimana menggunakan gemerlapnya pashmina jilbab turban? Di sini saya akan berbagi dengan sorban jilbab gambar tutorial.

Turban Hijab Tutorial Pashmina Glitter

Tutorial Hijab Turban Pashmina Glitter Terbaru

Hasil akhir dari penciptaan glitter pashmina ini seperti yang ditunjukkan di atas. Hak stylish? Untuk mencoba tutorial Anda harus mempersiapkan beberapa peralatan seperti berikut:

  • Hijab pashmina gemerlapnya
  • Ciput Ninja
  • Needle seukupnya

Langkah-langkah adalah sebagai berikut:.

Tutorial Hijab Turban Pashmina Glitter Terbaru

Pertama posting ciput disiapkan kemudian pasang juga syal pashmina dengan kedua sisi sama panjang seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas

Tutorial Hijab Turban Pashmina Glitter Terbaru

pada kedua ujung scarf dan tarik kepala belakang. Penampang kedua di belakang kepala sehingga sisi kiri adalah di sisi kanan dan sebaliknya. Jika kurang cermat maka Anda dapat menginstal peniti.

Tutorial Hijab Turban Pashmina Glitter Terbaru

Membuat takik di kepala dengan jarum. Hal ini berguna untuk menempatkan Bross kemudian. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat gambar di atas.

Tutorial Hijab Turban Pashmina Glitter Terbaru

Ambil sisi kanan dan tarik kepala dengan salib, seperti posisi di atas.

Tutorial Hijab Turban Pashmina Glitter Terbaru

Ambil semua kiri dan kemudian menarik bagian depan kepala. Membuat pola melilit seperti gambar di atas. Menempatkan jarum di sisi kepala dengan sehari-hari. Jangan lupa untuk merapikannya sehingga helaian.

Tutorial Hijab Turban Pashmina Glitter Terbaru

Langkah terakhir, agar terlihat lebih indah dan Anda dapat pin liontin bros di dahi Anda.

Sederhana bukan? Selain di atas tutorial hijab tutorial Anda dapat mencoba seperti berikut:

Cara Menggunakan Perhiasan Lapangan Relax – Jika acara santai seperti syal ni ini. Sederhana dan bergaya, itu ide umum tentang penciptaan jilbab ini.
Tutorial Hijab Ala Syar’i Lyra Virna – Siapa yang tidak tahu Lyra Virna. Salah satu artis terkenal yang sering mengisi ceramah tentang jilbab. Tutorial seperti apa yang dia berbagi? Baca artikel ini untuk mencari tahu.
Cara Memakai Jilbab Pashmina Glitter modern – Masih sekitar pashmina gemerlapnya. Penciptaan ini sangat modis dan modern. Cocok untuk Anda yang berjiwa dinamis.

Semoga Turban pashmina hijab tutorial ini gemerlapnya terbaru yang berguna untuk Anda ya wanita. Jangan lupa untuk memakai jilbab sesuai dengan bentuk wajah Anda sehingga Anda memilih model jilbab sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Turban Hijab Tutorial Pashmina Glitter Terbaru Rating: 4,5 Posted By: Ratna Khoiriyah

[ad_2]

Incoming search terms:

tutorial hijab pashmina rajut glitter (1)tutorial pashmina untuk wisuda (1)
Tags: